Tuesday 7 July 2009

The Pacifier *I Like It.........

Foto : Google

Pulang kerja, malem. Yang aku pikir cuman mau tidur aja. Tapi gara-gara The Pacifier, wahh tidurnya tunda dulu.

Ini neh film yang aku butuhin buat usir penat, capek, dan sedikit mengatasi patah hatiku-halah. Waow... saya mendambakan sosok Vin Diesel, dalam film ini berperan sebagai Shane. Dia bener-bener laki-laki idaman deh. Macho, tapi juga sangat manis.

Percaya gak...?
Seorang letnan US Navy SEAL menjadi baby sitter? NO WAY!!! Gak mungkin banget kan. But it’s way dalam film The Pacifier. Setelah tidak berhasil menyelamatkan Howard Plummer (Tate Donovan) - seorang profesor yang bekerja untuk pemerintah, Letnan Shane Wolfe (Vin Diesel) ditugaskan untuk menjaga anak-anak keluarga Plummer selama ibu mereka- Julie Plummer (Faith Ford) -pergi ke Switzerland bersama Capt. Bill Fawcett (Chris Potter) untuk mengambil senjata paling rahasia untuk pemerintah. Selain bertugas menjaga anak-anak, Shane juga bertugas mencari tahu dimana GHOST (nama program rahasia yang diciptakan prof. Plummer) disembunyikan.Pada awal kedatangan Shane, tentu saja dia tidak disukai oleh anak-anak keluarga Plummer (Zoe, Seth, Lulu, Peter, dan Tyler Plummer). Keadaan rumah kacau, terlebih lagi ketika pengasuh keluarga Plummer, Helga (Carol Kane) pergi karena tidak tahan dengan kelakuan anak-anak yang nakal. Tapi bukan Shane Wolfe tentunya yang sudah berpengalaman memimpin pasukan di berbagai perang jika tidak bisa mengatasi pasukan kecilnya yang teridiri dari Merah 1, Merah 2, Merah 3, Merah 4 dan Bayi Merah.

Shane akhirnya mengajari Zoe (Brittany Snow) belajar menyetir mobil, karena sudah berulang kali Zoe selalu menabrak dan merusak mobil sekolah. Shane juga mengajari Lulu (Morgan York) teknik berkelahi agar dapat melawan apabila kelompok pramuka anak laki-laki mengganggu Lulu dan kelompok pramuka (Firefly) berjualan kue di depan sebuah supermarket. Shane juga menjadi sutradara dari drama musikal The Sound of Music yang diikuti oleh Seth (Max Thieriot). Shane terpesona dengan drama musikal itu (so am I, sudah berkali-kali aku nonton film jadul jaman ayahku ABG dulu tapi tetap nggak pernah bosan). Terakhir berkat menyanyikan lagu Peter Panda kepada Peter (Kegan Hoover and Logan Hoover) sebelum tidur, akhirnya dia mengetahui bahwa itulah kunci untuk mendapatkan GHOST.

Ya meskipun di akhir cerita, saya sedikit kecewa karena ceritanya agak gak mutu.

No comments: